Kick Andy, Inspiratif dan Menyentuh

Share



Kick Andy, sebuah program televisi yang inspiratif. Program ini sangat "menjaga" konsep program sehingga program ini sangat dapet maknanya. Yakni sebuah talkshow yang mendatangkan orang yang inspiratif bagi orang lain maupun dirinya sendiri. Bahkan mendatangkan orang-orang yang bukan siapa-siapa, tapi ternyata seorang sosok yang sangat mengagumkan.

Tokoh-tokoh yang diangkat sangat dalam dan pasti perlu riset yang sangat mendalam. Hingga tim Kick Andy bisa menemukan orang-orang tersebut. Salut kepada mereka. Mereka terlihat bekerja dengan hati. Sehingga program ini menjadi sangat menarik, menyentuh dan layak jadi tontonan.

Sebuah program TV, Dari Metro TV ini patut diancungi jempol. Banyak penghargaan yang diraihnya, Apalagi sekarang, Kick Andy "menelurkan" sebuah majalah. Yang sama-sama menyentuh, dengan tata bahasa yang simpel dan mudah dimengerti.

Meski harganya cukup mahal, Rp.39.000,- Tapi setimpal dengan isinya yang berbobot, dan lay out majalah yang menurut saya sangat menarik. Benar-benar "Inspiring, Sharing and Life Changing."



0 komentar:



Posting Komentar