Saya hamil! :)))

Share

Rasanya sudah lama sekali saya tidak menulis lagi. Sudah banyak hal yang saya lewati saat ini.. setelah menikah alhamdulillah pada 24 November 2013 yang lalu..
Alhamdulillah, Allah mendengar doa-doa saya, saya hamil! Waktu itu terakhir haid 3 januari, dan saya test pada febuari, dan alhamdulillah positif. Rasanya sangat ga percaya, sangat senang, terharu, bahagia dan ga bisa diungkapkan dengan kata-kata.


Tes pack yang saya gunakan merek sensitif. Saya tes sampai 2 kali, karena ga percaya dengan hasilnya..

hasil test pack , alhamdulillah :)
Pertama kalinya USG ke rumah sakit siloam di Makasar, saat itu sudah 7 minggu. ini pertama kalinya melihat si baby di dalem perut. Masih kecil banget memang, tapi sudah kelihatan :)
USG 7 Week 1 day

2 minggu setelahnya, balik ke RS untuk kontrol.ini dia hasil USGnya..
USG 9 Week 1 day
Seminggu setelah USG di minggu ke -9 , Saya mengalami gatal-gatal di tubuh.kaki-tangan-sampai ke badan. Akhirnya saya ga tahan untuk menghilangkan rasa gatalnya, jadi di minggu ke-10 saya balik lagi ke dokter. Kata dokter karena pengaruh hormon jadi saya kena gatel-gatel. Tapi setelah di beri salep , alhamdulillah hilang gatalnya..tapi sayang ga ada hasil USG minggu ke-10.

Nah, satu bulan setelahnya, saya kontrol lagi ke dokter. Sekarang babynya sudah mulai besar :) dan ternyata dia baby boy..Sebenernya iseng nanya dokter : "Dok udah ketauan belum ya jenis kelaminnya?" lalu dokter lihat hasil USG nya berkali-kali, karena posisi si baby yang nutupin terus,hehe. tapi akhirnya ketahuan deh..Idho seneng banget, saya juga. Karena dia pengen banget baby boy untuk anak pertama...ini dia hasil USGnya ...

USG 14 Week 6 day

Doakan semoga baby selalu sehat ya, dan bisa lahir dengan selamat. Amin.

3 komentar:



Anonim mengatakan...

Bintang... i love u... semoga sehat sampai dia lahir yah....

Novia Delvita mengatakan...

@Anonim Amin YRA..We love u bintang

everybodygoesblog mengatakan...

Lama nggak liat, masih di palmerah kah?

Posting Komentar