alasan saya menulis hari ini

Share

Kemarin saya ikut meeting ke calon klien untuk penawaran konsep. Tibalah saya di salah satu perusahaan rokok di Indonesia. Waktu kenalan dengan para klien, saya dikejutkan karena saya bertemu dengan seorang sosok yang dulu sering berhubungan waktu PKL. Saya bertemu Pak Budi. Ternyata dia sudah pindah kesana 8 bulan yang lalu.

Beliau adalah yang membuat saya menulis hari ini. setelah sekian lama tidak menulis.
Setelah percakapan-percakapan usai meeting dengan beliau, bertukar nomor telepon dan saat hendak berpisah , dia berujar " Novi, terusin terus ya menulisnya".

Terhenyuh atas perkataannya. Karena ternyata beliau masih ingat obrolan pagi-pagi yang sering kami lakukan dulu. Saya pernah bicara ke beliau, ingin belajar menulis dari dia.

Inilah alasan saya menulis hari ini. Dan harus sering menulis lagi..:)

0 komentar:



Posting Komentar