Jalan Kaki bersama 5000 lebih Orang di "Bali Jalan Sehat Frisian Flag"

Share

Pagi itu banyak sekali anak-anak bergandengan dengan ibu dan bapaknya. Mengenakan kaos biru-biru, bersepatu keds dan memegang bendera berwarna biru pula. Pagi sekali mereka datang dengan segerombolan masyarakat Bali lainnya, yang datang ke Lapangan Lumintang Bali, pada 19 Juni 2011 lalu.



"Bali Frisian Flag Jalan Sehat" terselenggara atas kerjasama Frisian Flag, Kompas TV dan Dewata TV. Event ini bertujuan mengajak segenap masyarakat Bali untuk melakukan olahraga yang sederhana bersama keluarga dengan berjalan kaki.



Lebih dari 5000 orang tumpah-ruah sejak pagi untuk mengikuti jalan pagi bersama. Gema kata "raih esokmu" selalu diteriakkan sejak mereka tiba. Seakan rute perjalanan yang menempuh jarak 3 km itu tidak melelahkan bagi mereka.





Selain berolahraga, para peserta maupun pengunjung lapangan yang terletak di seberang taman kota Bali ini dimanjakan dengan berbagai hiburan, baik marching band, performance penyanyi cilik, band lokal bali dan tak lupa juga memasukkan unsur budaya lokal melalui tari tradisional bali.



Antusiasme para pesertapun tidak kunjung reda meski pagi semakin siang dan matahari terik mulai naik. Karena terus-menerus mereka juga dimeriahkan dengan berbagai games seru.



Selain itu, mereka tentu tidak akan pulang tergesa-gesa,karena berharap nomor peserta mereka dipanggil oleh MC Yuni dan Ari host Dewata TV dan menjadi salah satu yang beruntung memenangkan doorprize berbagai hadiah menarik.

Terima kasih Bali..
Seutas senyum di bibir mereka sungguh berarti.

Semoga dengan adannya event ini, masyarakat Bali senantiasa sadar akan pentingnya berolahraga dan minum susu.

3 komentar:



dhitaa mengatakan...

Bali Balii
Seru yaa eventnya, event skala besar pertamaku..
kamu juga ga beb?? :D

Novia Delvita mengatakan...

@dhitaa iya beb ini juga event terbesar pertamaku....seneng yaa,,,, :)

Dh0ni mengatakan...

hahahaha.. semangat y ayank.. ^_^

sukses event selanjutnya..

mmh... nampaknya yang ini seru.. hehe..

Posting Komentar