'Nongkrong' Asik di Taman Ayodia

Share

Cari tempat asik untuk sekedar nongkrong di Jakarta memang identik di mal, coffee shop atau tempat makan. Banyak yang bisa dilakukan: meeting serius urusan bisnis, kumpul bareng teman-teman, jalan bareng pacar, atau sekedar wi-fi an.

Tapi kalau sudah bosan dengan tempat-tempat itu, Taman kota juga bisa jadi pilihan untuk tempat nongkrong. Memang sulit menemukan taman kota di Jakarta. Seakan Jakarta sudah sumpek dengan kendaraan, macet di mana-mana dan memang taman kota Jakarta langka jumlahnya!

Taman Ayodia di daerah Barito, Jakarta Selatan, mungkin bisa jadi salah satunya. Taman yang berdiri di lahan seluas 7.500 meter persegi di sebuah lahan bekas pasar ikan hias ini, terdapat danau Di tengahnya yang seluas 1.500 meter persegi.




Masyarakat sekitar atau pengguna jalan juga bisa mampir untuk mencicipi kuliner yang dijajakan di sekeliling taman yang berbentuk lingkaran ini. Mulai dari tahu gejrot, baso, nasi goreng, minuman, hingga harum manis yang sudah langka ditemukan di mana-mana.Bagi yang mau internetan juga bisa memanfaatkan fasilitas internet nirkabel yang dipasang di area taman.








Jakarta memang butuh banyak tempat seperti ini. Semoga saja Taman Ayodia yang lain dibangun lagi untuk menyegarkan Jakarta.

2 komentar:



aretasoft mengatakan...

wah bagus tamannya, tapi bayar gak untuk menikmatinya? kalo di surabaya semua taman gratis, bahkan disediakan wi-fi dan juga toilet gratis, kalo mkan juga boleh, gak pakai bayar (asal bawa sendiri) di taman kenbun bibit 2/kebun bibit wonorejo surabaya mulai parkir,toilet dan tiket masuk, permainan semua full gratis

novia delvita mengatakan...

@aretasoft makasi ya udah mampir ke blog saya....
di tmn ini juga gratis kok... kalau di surabaya, tmn yang bagus apa nama dan daerahnya? pasti bagus2 ya..

Posting Komentar