Refleksi, Gerakan, This is The Show Time.

Share

Pagi tadi di bus yang saya tumpangi ada seorang perempuan berjaket merah dengan tulisan "TWILIGHTERS" di belakangnya, serta lambang huruf 61 di dada kanan.
"Itu kan jaket angkatan pas sma gw dulu...."
Itu yang terbesit di benak saya saat itu. Tapi saat hendak menyapanya, saya ga tau namanya siapa.

Adegan itu menyontak saya pada pemikiran bahwa, dia sama-sama sudah 'besar'sama seperti saya. Tapi atribut SMU itu menampakkan ternyata sudah sejauh ini saya melangkah. Sudah sejauh ini pula saya sudah mempunyai perjalanan hidup yang bisa diceritakan ke orang. Tapi sebenernya sudah sejauh apa sih yang udah dilakukan saya dibandingkan orang itu ataupun orang-orang lain di luaran sana?

Sudahkah saya beberapa langkah lebih maju? atau justru tertinggal dibandingkan langkah teman-teman saya atau orang-orang lain itu.

Meski itu menurut saya ga perlu jadi hal yang perlu terlalu dipusingkan, tapi saya yakin itu perlu jadi bahan renungan saya dan mungkin orang-orang seperti anda yang sedang membaca tulisan ini. Toh sebenarnya yang pentingkan prosesnya, kalau prosesnya bagus insyaAllah hasilnya juga bagus.

Seperti saya, yang sudah semakin jauh melangkah, (yang mudah-mudahan saya berada di jalur yang tepat dan terbaik untuk saya). Berbekal intuisi dan keyakinan bahwa kita sebaiknya (harus) mengerjakan hal sesuai passion, supaya pekerjaan itu enjoy dikerjainnya..

Hopefully, my career as Marketer Communication will bring me on top.
Lets Pray, Work, and Play!

0 komentar:



Posting Komentar