Selamat datang 2013

Share

Blog pertama di tahun 2013. Setelah sekian lama saya tidak menulis blog, mungkin karena ga sempat atau malas memulai untuk menulis. Tak terasa sudah tahun baru lagi. Rasanya baru saja malam tahun baru di 2012 kemarin.

2012. Tahun yang sungguh special. Banyak sekali kejadian dan pergerakan hidup yang berarti di tahun ini. Dari segi kerjaan, baru saja menyelesaikan roadshow stand up comedy, lalu ada lagi Nonton Bareng F1, eventnya AXIS, LKG U-14..
Intinya banyak event-event yang udah berjalan dan tentunya mendapat banyak sekali pelajaran didalamnya.

Temen2 activation juga banyak perubahan.. mulai Sandi, Mas Bom2, akhirnya manci udah resign, sekarang terbentuk tim baru sama Boim dan Ari. Dita juga udah cabut, viche juga.. dan yang lain yg satu persatu harus menempuh pilihannya.

2012. Momen yang ga pernah terlupakan juga bagi saya. Karena di tahun ini, tahap hubungan saya dengan Idho semakin serius. Keluarga sudah bertemu, sudah meuju ke tahap selanjutnya...semoga semuanya lancar dan diberi kemudahan olehNya..

Di tahun ini pula, saya membuat perpustakaan "Rumah Sahabat Kita", sebuah perwujudan mimpi sejak kecil.. semoga perpustakaan ini akan terus memberikan manfaat buat orang banyak..

Lalu, ada lagi kegiatan yang saya coba di 2012 adalah berbisnis! ga pernah nyangka juga akhirnya saya berjualan "Delvita Puding di kantor, dan sesekali sembari bermain sepeda di BKT. Awalnya iseng, ternyata sampai saat ini masih berlangsung. dan lumayan ada pesanan-pesanan khusus. Delvita puding.. semoga menjadi bisnis yang sukses..Impian baru : menjadi enterpreneur!

Banyak sekali pencapaian-pencapaian yang berhasil dilakukan di 2012. Semoga tahun 2013 ini akan menjadi tahun yang semakin sukses, bisa berguna buat orang banyak, dan bisa menggapai mimpi-mimpi yang belum dan akan dibuat di 2013 ini. amin.

Terima kasih Tuhan atas 2012 yang indah.

0 komentar:



Posting Komentar