Common Room, but not common place

Share

Minggu lalu, salah satu tempat yang saya kunjungi di Bandung adalah "Common Room". Sebenarnya ga asing dengan namanya, tapi saya baru mengunjunginya sekarang. Kata seorang teman, tempat ini merupakan tempat "kongkow"nya anak-anak komunitas di Bandung. Obrol-obrol saya dengan 2 orang di sana juga begitu.
Tapi karena lagi libur, katanya lagi sepi. Tapi biasanya memang suka banyak anak-anak yang nongkrong disana.



Di sana ada semacam galeri foto-foto, ada distro, dan tempat makan. Sayang banget hari itu ga ada event. Padahal saya ingin melihat keramaian di sana. Siapa tau bisa ikutan buat event :)

Karena nampaknya asik, kapan-kapan saya mau kesini lagi. Dan kamu yang pengen liat-liat, silahkan mampir di Jl. Kyai Gede, di dekat Dipati Ukur ya..

0 komentar:



Posting Komentar